Monday, June 11, 2012

the flowers in my hand


Bunga!
Saya suka sekali sama bunga..
Dan sejujurnya saya agak terobsesi dengan aksesoris berbentuk bunga. Saya punya corsage warna-warni, kalung dengan liontin bunga, cincin bunga, dan dress bunga-bunga. :D
Jadiii langsung lah saya terbayang nanti di hari pernikahan saya, saya akan membawa buket bunga cantik seperti apa.

Tentunya saya tau bunga apa yang saya mau.. CASABLANCA LILY!
Bunganya besar, terlihat elegan, harum dan tahan lama.. what else can you ask for a flower. Saya pengen bunga ini ada di dekorasi gereja dan di hand bouquet saya..

Ini loh si casablanca lily..
Caasblanca Lily

Bunga lain yang akan terlihat keren adalah CALLA LILY,, cantik yaahhh,, tapi ukurannya agak besar dan sepertinya susah dicari di Jakarta.



Untuk hand bouquet, tentunya dicocokkan dengan nuansa acaranya. Saya tetap ingin pink.. Bukannya saya suka warna pink ya, tapi saya sudah memilih warna itu dulu, dan tidak terpikir untuk mengubahnya.
Kombinasi yang terpikir ya, lily, sedikit warna pink, karena nuansanya mau pink, dan daun-daun.

Hasil tanya om Gugel soal lily untuk hand bouquet, dapetlah contoh seperti ini:


This one is my favourite!! Casablanca Lily and pink roses..





Soal ukuran, saya tidak mau ukurannya terlalu besar karena saya kan gak terlalu besar, nanti kebanting sama buketnya gimana..:D

Kalo gambar calla lily yang cantik di buket nemunya seperti ini


yang ini juga agak lucu, karena cukup kecil sepertinya dan terlihat segar


Hehe tapi masih lama sih sampe milih buket bunga.. yaa ngumpulin gambar gak papa kan yaaaa..

0 comments:

Post a Comment